Sukses

Chelsea Islan Raih Pemeran Utama Wanita Terbaik di IBOMA 2017

Sayangnya, Chelsea Islan tak bisa menerima penghargaan langsung dari panggung IBOMA 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Islan membawa pulang penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2017. Penghargaan tersebut diraih Chelsea berkat aktingnya di film Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2).

Dalam nominasi tersebut, Chelsea Islan berhasil menyingkirkan aktris yang lebih senior darinya seperti, Dian Sastro, Bunga Citra Lestari, dan Acha Septriasa.

Chelsea Islan (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun sayangnya, Chelsea Island tak bisa hadir langsung untuk menghambil penghargaan tersebut. Penghargaan diwakili oleh pihak MD Entertain selaku rumah produksi film Rudy Habibie. "Chelsea nggak bisa hadir, ini untuk Rudy Habibie," kata perwakilan dari MD Entertainment.

Film Rudy Habibie merupakan prekuel dari film Habibe & Ainun yang rilis pada 2012. Seperti Habibie & Ainun, Rudy Habibie juga meraih sukses sebagai salah satu film box office di 2016.

Selain Chelsea Islan, Rudy Habibie juga dibintangi oleh Reza Rahadian, Boris Bokir, Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono, Rey Bong and Bastian Bintang Simbolo. (fei)

Film drama Indonesia yang merupakan sekuel dari film Habibie & Ainun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.