Sukses

Tampil bak Putri, Mimpi Laudya Cynthia Bella Menjadi Nyata

Batal nikah dengan Afie Kalla tidak membuat Laudya Cynthia Bella menutup mimpi-mimpinya yang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Harapan Laudya Cynthia Bella untuk naik pelaminan pupus sudah seiringan dengan kandasnya jalinan asmaranya dengan Afie Kalla. Namun hal itu tidak serta merta membuat Bella berhenti mengejar mimpinya yang lain.

Pemain film Surga Yang Tak Dirindukan itu pun akhirnya berhasil mewujudkan salah satu mimpinya. Seperti yang diperlihatkannya lewat Instagram pribadinya, Kamis (30/3/2017).

 Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella tampil dengan mengenakan gaun berwarna merah muda bertabur manik-manik di bagian atas. Membuat Bella cantik seperti seorang princess atau putri.

"Mimpi menjadi nyata dengan gaun ini dari @dannysatriadi_official," tulisnya di keterangan foto.

Bella bahkan menyebut dirinya sebagai 'Princess Makuta'. Belum lama ini Laudya Cynthia Bella memang baru saja menjalankan bisnis kulinernya di kota Bandung dengan nama Bandung Makuta.

Sementara itu, Laudya Cynthia Bella tengah menjadi bahan pembicaraan khalayak ramai usai dirinya dikabarkan batal nikah dengan Afie Kalla. Kabar tersebut mencuat hanya dua bulan setelah keduanya menggelar lamaran.

 Laudya Cynthia Bella

Sejak kabar batal nikahnya tersebar luas, Laudya Cynthia Bella diisukan kembali dekat dengan sang mantan, Chicco Jerikho. Isu mencuat setelah Bella kedapatan menyukai salah satu komentar netizen di Instagram Chicco yang mendoakan keduanya bersatu kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini