Sukses

Pamer Foto Kehamilan Istri, Rio Dewanto Bikin Netizen Salah Fokus

Istri Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan tengah mengandung buah hati pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Penantian Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan menyambut buah hati pertama mereka tak akan berlangsung lama. Kini, usia kandungan Atiqah Hasiholan telah memasuki bulan keenam.

Kebahagiaan itu pun dipamerkan sang pasangan melalui Instagram pribadi Rio Dewanto, Kamis (30/3/2017). Hasil pemotretan kehamilan yang dilakukan beberapa waktu lalu akhirnya ditunjukan ke mata publik.

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan pamer foto kehamilan. [foto: instagram/riodewanto]

Seperti yang diduga, Rio Dewanto tampil tanpa atasan, sedangkan sang istri mengenakan lingerie berbahan satin. Tubuh aktor Filosofi Kopi tersebut tampak atletis dengan beberapa ukiran tato di bagian dada dan tangannya.

Para pengguna Instagram yang menyaksikan momen indah tersebut pun lantas salah fokus. Kebanyakan orang justru memuji-muji tubuh bagian atas Rio Dewanto. Sebagian besar sepakat bahwa sang aktor akan menjadi ayah yang seksi.

"Yaallah ini bapanya hot abis," tulis pemilik akun @reginasuhailah.

"Adam levine indonesia," sahut @lydeaps_.

"Calon bapak sekseh," imbuh @angelclaudiacynthia.

Atiqah Hasiholan menjalani sesi pemotretan kehamilan bersama sang suami, Rio Dewanto. [foto: instagram/ryanogilvy]

Atiqah Hasiholan mengumumkan kehamilan pertamanya pada 6 Februari 2017 lalu dalam usia kandungan lima bulan. Atiqah Hasiholan resmi dinikahi Rio Dewanto pada 24 Agustus 2013 lalu di Kepulauan Seribu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini