Sukses

Cut Meyriska Mantap Berhijab?

Saat mengikuti pengajian di kediaman Gus Anom, Cut Meyriska terlihat cantik dan anggun mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Cut Meyriska terlihat hadir dalam acara pengajian Gus Anom di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (30/3/2017) malam. Di acara tersebut, cewek kelahiran 26 Mei 1993 tampil cantik dan anggun mengenakan hijab berwarna marun.

Dengan penampilannya tersebut, wartawan kemudian langsung bertanya, apakah Cut Meyriska sudah mantap berhijab? "Doain aja. Pasti ada niat untuk berhijab, insya Allah," kata Cut Meyriska usai pengajian.

Cut Meyriska (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Cut Meyriska rupanya belum mantap untuk benar-benar berhijab. Namun penyebabnya bukan lantaran ia masih sibuk di dunia sinetron.

"Bukan karena masih di dunia entertain. Tapi lagi memperdalam ilmu agama aja. Aku ingin yakin dengan mendalami agama. Mama aku juga berhijab, jadi insya Allah," tutur bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini.

Cut Meyriska saat ini memang tengah gemar mengikuti pengajian. Ia bahkan sudah dua kali mengikuti pengajian Gus Anom yang berlangsung di Surabaya dan Jakarta, beberapa waktu lalu.

Gus Anom (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Hidupkan cuma sebentar. Mumpung masih muda, aku ingin belajar tentang agama dan mendekatkan diri kepada Allah. Saya merasa perlu untuk memperdalam agama," tutur Cut Meyriska.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.