Sukses

‎Angel Lelga Akui Sempat Takut Jenguk Julia Perez

Angel Lelga kagum dengan semangat Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Angel Lelga menyambangi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4/2017). Kedatangan pemain film "Susuk Pocong" itu untuk menjenguk sahabatnya, Julia Perez alias Jupe.

Namun, lantaran kondisi Julia Perez yang kembali menurun, Angel Lelga pun mengurungkan niatnya.

Julia Perez alami kemajuan (Foto: Instagram)

"Tadi jadinya ngomong sama asistennya aja. Bisa sih kalau mau (jenguk), cuma aku enggak enak juga dia butuh istirahat. Apalagi mau persiapan kemoterapi kan harus steril ya," ungkap Angel Lelga.

Ini kali pertama bagi Angel Lelga menjenguk Julia Perez. Sebelumnya, mantan istri siri Rhoma Irama itu mengaku takut menjenguk Jupe. Namun melihat kondisi Jupe yang makin memprihatinkan, artis 32 tahun itu pun memberanikan diri.

"Alhamdulillah sekarang ada waktu ke sini. Sebenarnya sudah lama pengin jenguk tapi saya sebenarnya antara berani dan enggak. Karena lihat kondisi di medsos suka kasihan, pengin datang, tapi kalau melihat orang sakit tuh suka kepikiran. Bismillah akhirnya aku kuatkan diri," ujar Angel Lelga.

Artis Angel Lelga memberi keterangan kepada awak media usai batal menjenguk Julia Perez di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski tak bisa bertemu Jupe hari ini, Angel Lelga tak terlalu kecewa. Pasalnya ia hanya ingin memberikan semangat untuk Julia Perez.

"Enggak kok (kecewa) karena memang ingin memberikan semangat untuk Jupe. Saya suka lihat dia aktif di Instagram, dia suka komen di Instagram saya juga. Dia memang orangnya seru, walau sakit tetap dandan pakai lipstick. Enggak semua orang bisa seperti Jupe dan punya mental seperti dia, semangat teman-teman akan buat dia sembuh," katanya. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini