Sukses

‎Dinasihati Julia Perez, Tata Janeeta Mewek

Belum memberikan semangatnya, justru Tata Janeeta-lah yang dinasihati Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Tata Janeeta menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Senin (3/4/2017). Bersama Ferry Maryadi dan Deswita Maharani, Tata Janeeta coba menghibur Julia Perez dengan banyak bercanda.

"Kondisinya sudah membaik. Kami di dalam tadi bercanda-canda," kata Tata Janeeta.

Julia Perez alias Jupe. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Lucunya, mantan personel Dewi-Dewi ini sempat berniat menyemangati Julia Perez. Belum memberikan semangatnya, justru Tata Janeeta-lah yang dinasihati Julia Perez. Maklum, Tata baru saja patah hati usai dicerai Mehdi Zati.

"Malah Jupe yang bilang sabar ke saya, dia bilang ini bagian dari hidup. Saya langsung bilang, 'Beb, kamu tuh. Malah kamu yang nasihati'. Intinya dia enggak seperti orang sakit," ucap pelantun lagu "Begini-Begitu Salah" itu.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Liputan6.com)

Tak sampai di situ, selepas keluar dari ruangan Jupe, Tata Janeeta langsung menangis. Ia merasa kagum dengan ketegaran Julia Perez menghadapi penyakit berat seperti kanker ini.‎

"Awal pas masuk sedih. Dia (Jupe) malah bilang, 'Jangan ada yang menangis'. Dia enggak mau dikasihani, saya nangisnya pas sudah keluar pintu, dia (Jupe) yang sakit kok saya yang menangis," tutur Tata Janeeta. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.