Sukses

‎Selain Mengigau, Julia Perez Juga Sering Marah-Marah

Sang ibu memaklumi kondisi psikis Julia Perez saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Kanker yang mengidap di tubuh Julia Perez (Jupe), ternyata berdampak pada kondisi psikisnya. Baru-baru ini Julia Perez dikabarkan sering mengigau dan sempat berujar 'Mama Jahat'.

Hal itu tak ditampik ibunda Julia Perez, Sri Wulansih. Ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Senin (3/4/2017) malam, Sri membenarkan kejadian tersebut.

Julia Perez didampingi keluarganya memberikan keterangan usai acara pengajian di kediaman sang ibu, Sri Wulansih, di Kelapa Dua, Depok, Kamis (29/12). Pengajian ini guna mendoakan kesembuhan kanker serviks yang diidap Jupe. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ya, itu tidurnya terlalu pulas kali. Mengigau kan kembang tidur," kata Sri Wulansih.

Selain itu, kata Sri, akibat penyakit yang tak kunjung sembuh, membuat Julia Perez sedikit emosional. Namun, perlahan kebiasaan marah-marahnya itu sudah mulai hilang.

"Enggak (marah-marah) sudah berkurang. Kalau dia marah-marah mungkin karena dia merasa sakit dan dia merasanya gimana gitu. Dimaklumi saja, kalau orang sakit kan pikirannya ngelantur," ujar Sri Wulansih.

Oleh karena itu, Sri Wulansih sebisa mungkin menyempatkan waktu bertemu dengan Julia Perez setiap harinya. "Iya, selalu ke sini. Paling nunggu tidur dulu menemani ngobrol, kalau kita diam aja, dia (Jupe) tanya 'Mama mana?'. Kalau begitu kan pikirannya masih ada mamanya," tuturnya. (fei)‎

Julia Perez dan Sri Wulansih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.