Sukses

Sapa Penggemar, Nikita Willy Perlihatkan Belahan Dada

Semakin dewasa, kecantikan Nikita Willy kian terpancar.

Liputan6.com, Jakarta Semakin dewasa, kecantikan Nikita Willy kian terpancar. Ia pun tak segan untuk tampil seksi dengan pakaian yang terbuka.

Bahkan, saat menyapa penggemarnya melalui akun Instagramnya, Selasa (4/4/2017), Nikita Willy memilih mengenakan gaun panjang dengan spaghetti strap, dan berleher rendah. Sehingga belahan payudaranya pun terlihat jelas.

Nikita Willy saat menjadi bintang di acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (27/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Sementara, payudara lainnya tertutup tangan yang ditopangkan ke dagu. Nikita Willy pun membiarkan rambut panjangnya tergerai namun ditutupi dengan topi.

"Good morning what's the first thing you do when you wake up in the morning?" sapa Nikita Willy sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 23 ribu orang.

Melihat penampilan Nikita Willy itu, para warganet pun menjadi salah fokus. Seperti akun @revaliant_qyara menulis, "Salfok dada....makin seksi aja nih,kerennnn."

Nikita Willy kenakan gaun berleher rendah sehingga belahan dadanya pun terlihat (Foto: Instagram)

"Hadeh....salah fokuss...," tulis akun @dinayana_27. "See your pic on ig nikiii," lanjut akun @sri.nurviani.

Salah satu netizen pun menyarankan Nikita Willy menutup auratnya. "Niki.. pake hijab ny dong , catikan pake hijap dari pada kek gitu.. @nikitawillyofficial94," tandas akun @fared_dawson.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini