Sukses

Pevita Pearce Adu Seksi dengan Raline Shah, Siapa Juaranya?

Pevita Pearce dan Raline Shah tampil bersama dalam sebuah pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak terlibat dalam film 5CM 2012 silam, Pevita Pearce dan Raline Shah memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat. Keduanya pun sering memamerkan persahabatannya itu di akun Instagramnya masing-masing.

Seperti foto yang diunggah di akun Instagram pribadi Pevita Pearce pada Rabu (5/4/2017). Adik Keenan Pearce itu memamerkan fotonya bersama Raline Shah, mereka saling berpegangan tangan dengan erat. 

Foto : Instagram

Pevita Pearce dan Raline Shah terlihat cantik dalam balutan pakaian seksi. Menggunakan baju one shoulder dan rok terbelah berwarna cream serta rambut terurai, Raline Shah sukses memperlihatkan kesan kuat dan mandiri. 

Sementara itu dalam balutan stelan warna gelap menerawang, Pevita Pearce terlihat seksi. Wajah blasterannya pun menunjukkan dirinya sebagai wanita tangguh.

"Strong & Independent," tulis Pevita Pearce sebagai keterangan foto yang berlatar warna merah marun itu. 

sumber foto: Instagram Pevita Pearce

Tampilan Pevita Pearce di foto itu pun berhasil menarik perhatian para netizen. Mereka menganggap bahwa aktris yang hobi menonton drama Korea ini mirp dengan Avril Lavigne.

Seperti komentar yang ditulis oleh akun @sempat_basah "Mirip Avril Lavigne." Selain itu akun @chindi6699 juga menganggap Pevita Pearce mirip penyanyi asal Kanada itu, "Kaya avril."

Sementara itu, netizen juga menilai bahwa penampilan Raline Shah dan Pevita Pearce cantik di foto itu. "Gils gils cantiiikkk semua," tulis akun @diajengmt.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini