Sukses

Olivia Zalianty Absen Kejuaraan Wushu Demi Film Ini

Olivia Zalianty sudah memenangkan banyak mendali dari olahraga wushu.

Liputan6.com, Jakarta - Selain sebagai seorang aktris, Olivia Zalianty juga terkenal sebagai atlet bela diri wushu yang cukup berprestasi. Hal itu dibuktikannya lewat medali yang sudah ia raih. Perunggu, perak, hingga emas sudah berhasil ia dapat dalam kurun waktu lima hingga tujuh tahun terakhir.

Namun tahun ini, adik kandung Marcella Zalianty itu mengaku tidak mengikuti kejuaraan wushu seperti tahun-tahun sebelumnya. Mengapa? 

Olivia Zalianty [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Karena aku lagi mau membuat film action. Lokasinya di Indonesia Timur," ungkap Olivia Zalianty, saat ditemui di Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (4/4/2017).

Tak ikut kejuaraan bukan berarti Olivia Zalianty absen dari segala aktifitas olahraganya. Bintang sinetron Ada Apa dengan Cinta? ini mengaku masih latihan seperti biasa dengan rutin.

"Masih (latihan). Namanya fisik itu kan bagian hidup dari saya. Sudah menjadi lifestyle, sebelum pergi olahraga dulu atau lari," jelasnya lagi.

Ini kali pertama Olivia Zaliaty terlibat dalam pementasan wayang orang. Meski sulit ia tetap melakoni dengan sabar. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Lebih lanjut, aktris berusia 35 tahun ini menjelaskan selain latihan rutin, ada latihan tambahan yang dilakukan untuk menunjang penampilannya dalam film action tersebut.

"Kalau bicarakan detail, misalkan saya mau buat film action ini, itu ada otot-otot mana yang harus diperkuat," sambung Olivia Zalianty.

Ketika ditanya lebih dalam terkait film tersebut, perempuan yang sempat dinobatkan menjadi duta anti narkoba ini menolak menjelaskan lebih banyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Olivia Zalianty adalah aktris berkebangsaan Indonesia, putri kandung dari aktris Tetty Liz Indriati dan adik dari aktris Marcella Zalianty.
    Olivia Zalianty adalah aktris berkebangsaan Indonesia, putri kandung dari aktris Tetty Liz Indriati dan adik dari aktris Marcella Zalianty.

    Olivia Zalianty