Sukses

Ganti Judul, Sinetron Baru Stefan William Segera Tayang di SCTV?

Sinetron terbaru Stefan William bertabur bintang top.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira buat penggemar berat aktor ganteng Stefan William. Lama ditunggu, sinetron terbaru Stefan tak lama lagi akan segera tayang di SCTV. Namun ada yang berubah di karya terbaru pesinetron yang tahun lalu merajai rating lewat sinetron Anak Jalanan tersebut.

Jika sebelumnya digembar-gemborkan berjudul Suci Dalam Jiwa, sinetron anyar pria yang kini berstatus suami artis Celine Evangelista ini ternyata telah mengganti judul menjadi Boy. Stefan sendiri seakan beritahukan hal ini lewat unggahan video promo teaser sinetron di akun Instagramnya.

Jessica Mila (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Baru-baru ini, aktor kelahiran 11 Agustus 1993 ini mengunggah video promo sinetron Boy menjadi dua bagian pada penggemarnya yang sudah tak sabar menanti. Nampak terlihat banyak adegan perkelahian tersaji di teaser Boy.

Di sinetron produksi SinemArt ini, Stefan memerankan seorang pemuda bernama Boy yang menjadi guru di sebuah pondok persilatan. Ada adegan beberapa orang di bawah perintah seorang pengusaha yang diperankan Bryan Domani seperti ingin menggusur tempat persilatan milik Willy Dozan. Di sebuah adegan, Bryan nampak melempar kayu ke arah seorang gadis yang diperankan Jessica Mila, namun ditolong Stefan.

Ada pula adegan yang diperankan Prisia Nasution terlibat perkelahian dengan Stefan. Prisia sepertinya jadi anak buah Mischa Chandrawinata, musuh Stefan. Mischa sendiri bersaudara dengan Dinda Kanyadewi. Selain itu, di promo teasernya juga terlihat adegan baku hantam antara Stefan dengan Audi Marissa.

Mischa Chandrawinata (Liputan6.com/Panji Diksana)

Bertabur banyak bintang top, tak heran sinetron terbaru Stefan William ini begitu ditunggu para penggemar dan pecinta sinetron. Jika melihat jadwal sinetron yang kini tengah tayang di SCTV hanya ada tiga judul, Boy sepertinya tak akan lama lagi bakal tayang di stasiun tv yang terkenal dengan slogan 'Satu Untuk Semua'. Penasaran? Kita tunggu saja penayanggannya, segera di SCTV ya.

 

SEGERA 🙏 #boydisctv

A post shared by stefan william (@stefannwilliam) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini