Sukses

Dengar Lagu Sendiri, Tata Janeeta Ingat Mantan Suami

Hampir tiga bulan menjanda, Tata Janeeta masih galau dicerai mantan suami?

Liputan6.com, Jakarta - Hampir tiga bulan Tata Janeeta resmi menjanda setelah ditalak melalui sambungan telepon oleh sang suami, Mehdi Zati. Sejak saat itu, keduanya pun putus hubungan dan komunikasi.

 Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Liputan6.com)

Meski mengaku masih sakit hati, rupanya tidak mudah bagi Tata Janeeta untuk melupakan sosok Mehdi Zati begitu saja. Bahkan, Tata mengaku kembali teringat sang mantan suami setelah mendengar lagu miliknya, "Penipu Hati".

Bagaimana tidak, pasalnya, Mehdi Zati merupakan model videoklip Tata Janeeta di lagu tersebut. Di sana, keduanya juga saling beradu akting menjadi sepasang kekasih.

Sesuai dengan lagunya, Tata Janeeta yang merupakan tokoh utama yang dikhianati kekasihnya yang diperankan oleh Mehdi Zati. Kisah asmara yang semula manis pun berujung tragis.

 

A post shared by Tata.J (@tatajaneetaofficial) on

Rupanya, usai melihat kembali videoklip tersebut, Tata Janeeta dilanda baper alias terbawa perasaan. Apalagi Tata Janeeta mengaku dirinya benar-benar menghayati perannya saat itu.

"Rasakan baper nya... part racuuun ini!!! di scene ini Sy bener2 nangiiis beneran n masuk jd peran dia yg dikhianati tmn n org yg dicintainya.. heiii hatiii,stop galauuu dong, capeeeek tau!!!! btw di bikin film seru ky nya nih yaaa??? Ya ga??," cerita Tata di Instagram pribadinya.

Rupanya bukan Tata saja yang masih galau. Sang mantan, Mehdi Zati pun mengaku masih belum bisa melupakan mantan personel Dewi Dewi itu.

 Tata Janeeta

"Saya belum move on. Susah buat saya. Ada orang yang cepat move on, nah saya enggak bisa. Yang pasti saya ada banyak memori sama Tata Janeeta. Saya enggak mau pikirin. Saya kerja saja," katanya belum lama ini.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati membangun biduk rumah tangga selama 2,5 tahun. Keduanya menikah diam-diam secara siri di Bandung, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini