Sukses

Titi Kamal Khawatir Pendidikan dan Kesehatan Anak

Usia Arjuna baru empat tahun, namun Titi Kamal sudah memikirkan kebutuhan masa depan buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal mulai khawatir dengan pendidikan dan kesehatan buah hatinya, Arjuna Zayan Sugiono. Meski usia Arjuna baru empat tahun, namun Titi Kamal coba memikirkan kebutuhan masa depan sebaik mungkin.

Titi Kamal dan Christian Sugiono bersama putranya saat liburan di Bali. (instagram.com/titi_kamall)

"Pendidikan dan kesehatan itu (mengkhawatirkan). Memang semuanya juga dipikirkan tapi dua itu yang pasti," kata Titi Kamal di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017).‎

Untuk mengantisipasi kekhawatirannya, Titi Kamal pun sudah menyiapkan tabungan masa depan Arjuna. Pemain film Ada Apa Dengan Cinta ini menyisihkan deposito selama 10 tahun yang nantinya akan dikeluarkan untuk kebutuhan Arjuna.

"Deposito sudah pasti. Aku juga ada tabungan anak, selama 10 tahun tidak boleh diambil, nanti setelahnya bisa kita gunakan untuk pendidikannya dia," ucap istri Christian Sugiono itu.

Keluarga Christian Sugiono -  Titi Kamal (Instagram/titi_kamall)

"Tapi memang harus ada alokasi untuk biaya tak terduga. Misalnya dari 100 persen pemasukan, sekitar 5 persen disiapkan untuk biaya tak terduga. Christian pun sudah mempercayakan untuk aku (mengelola keuangan)," Titi Kamal menandaskan. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.