Sukses

Diam-Diam, Chika Waode Jalani Sidang Cerai Hari Ini

Perceraian di kalangan selebritas kembali terjadi.‎ Kali ini menimpa rumah tangga Chika Waode.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian di kalangan selebritas kembali terjadi.‎ Kali ini menimpa rumah tangga Chika Waode. Padahal, rumah tangga Chika Waode dan Fajri Fauzi belum genap setahun.

Kabar perceraian itu dibenarkan staf Pengadilan Agama Jakarta Barat yang enggan disebutkan namanya.

Chika Waode melepas status janda dengan melangsungkan pernikahan bersama Ajie Pujien di KUA Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Iya betul. Ada perkara itu (Chika Waode)," ucapnya saat dihubungi, Kamis (6/4/2017).

Gugatan itu telah didaftarkan Chika Waode ‎sejak 3 Maret 2017. Pada hari ini Chika Waode dan Fajri Fauzi dijadwalkan untuk menjalani sidang perdananya.

Pasangan pengantin baru, Chika Waode dan Ajie Pujien saat akan meninggalkan KUA Gambir, Jakarta, Rabu (11/5). Akad nikah keduanya bertepatan dengan tanggal ulang tahun suami sang komedian, Ajie. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sidangnya hari ini. Cuma saya belum tahu waktunya (jam)‎," katanya.

Chika Waode dan Fajri Fauzi menikah di KUA Gambir, Jakarta Pusat pada 11 Mei 2016. Ketika itu, Fajri memberikan Chika Waode mas kawin berupa 20 boga yang merupakan tradisi Sulawesi Tenggara. (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.