Sukses

Ultah ke-8, Bonita and The Hus Band Rilis Album Kedua

Grup musik Bonita and The Hus Band rencananya bakal merilis album kedua mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Bonita and The Hus Band (BNTHB) siap menggelar konser sebagai perayaan hari jadi ke-8. Konser sederhana itu juga akan dimanfaatkan BNTHB untuk meluncurkan album kedua mereka.

Konser dengan nama 8th Anniversary CONCERT & Album Launching ini akan diselenggarakan pada hari Rabu 12 April 2017, di Auditorium Erasmus Huis, Jakarta. Seperti namanya, selain merayakan hari jadi, konser ini juga meluncurkan album kedua BNTHB berjudul "Rumah" yang telah dirilis di akhir tahun 2016 lalu.

Bonita and The Hus BAND

"Untuk sebuah kelompok musik, usia kami masih muda, semoga diizinkan semesta untuk terus berkarya dan bermanfaat. Konser ini adalah salah satu bentuk syukur dan terima kasih atas dukungan keluarga dan teman-teman selama ini," ujar Bonita.

Pada konser nanti, Bonita and The Hus Band tidak hanya akan tampil berempat. Band yang digawangi Bonita, Petrus Briyanto Adi, Jimmy Tobing, dan Bharata Eli Gulö itu juga akan menghadirkan sederet musisi. Mereka adalah Andie Jonathan Palempung (piano, keyboard), Yusuf Dharmawan Soerachmadi (bass gitar), Butong Olala (akordeon), dan Silir Pujiwati (vokal).

Sepanjang delapan tahun kiprahnya di dunia musik Indonesia, Bonita and The Hus Band telah menggelar dua buah konser, dua album rekaman audio, satu buah album rekaman audio-video, dan dua lawatan festival ke luar negeri.

Saat ini, Bonita and The Hus Band sedang disibukkan melakukan tur ke beberapa wilayah Indonesia dengan tajuk #BelongToEachOther TOUR 2017. (Ian/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini