Sukses

Kondisi Tak Stabil, Julia Perez Sering Berhalusinasi

Menurut Ruben Onsu, semangat sembuh Julia Perez luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Kesehatan Julia Perez aalias Jupe belum menunjukkan kemajuan yang signifikan. Kondisi inilah yang menyebabkan dokter belum memberi izin Jupe untuk pulang ke rumah. Salah seorang sahabat Jupe, Ruben Onsu mengatakan kalau pelantun Belah Duren itu masih sering mengeluh kesakitan. 

"Lagi nyeri lagi, nahan sakit lagi. Masih sakit juga di kakinya yang bengkak itu kan ," ungkap Ruben Onsu, usai menjenguk Jupe di RSCM Gedung A, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017).

Julia Perez saat dijenguk Ruben Onsu. (Instagram)

Salah satu upaya untuk membuatnya tenang dari rasa sakit adalah dengan memberinya obat tidur. Dan hal ini cukup memberi efek samping, salah satunya dapat menimbulkan halusinasi.

"Obat tidurnya itu bikin halusinasi. Halusinasinya beda-beda. Jadi cuma harus ditegesin, 'Pe, Ruben datang nih'. Kalau dia mau buka mata, ya buka mata, kalau dia malas buka mata, ya enggak mau buka mata," ujarnya.

Ia melanjutkan, "Karena kan obat tidur itu kepala sakit, keliyengan. Tapi Jupe semangat sembuhnya luar biasa. Kalau lagi tidur, ya tidur. Kalau, yok buka mata, dia buka mata."

Julia Pere (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara itu, kedatangan Ruben Onsu juga membuat nafsu makan anggota Trio Cecepy itu bangkit. Di hadapan Ruben, Julia Perez berhasil makan lebih banyak dari biasanya.

"Tadi nemenin Jupe makan, tiga hari ini Jupe kan enggak makan. Jupe baru makan hari ini, dia mau makan pecel, adalah 10 suap," ungkap Ruben Onsu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini