Sukses

Naik Pesawat Pribadi, Maia Estianty Dibandingkan dengan Mulan

Maia Estianty dan Mulan Jameela berlibur dengan dua jenis kendaraan berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty memboyong ketiga putranya, Al, El, dan Dul menyaksikan konser band asal Inggris, Coldplay, ke Bangkok, Thailand, Jumat (7/4/2017). Ia bertolak ke Negeri Gajah Putih itu dengan menggunakan pesawat pribadi.

Hal ini diketahui dari akun sebuah foto yang diunggah dalam akun Instagram Maia Estianty. "#maiaestianty #diarymaia #bangkok #coldplay #momandsons," tulisnya di keterangan foto.

Maia Estianty mengunggah foto bersama anak-anaknya menuju Bangkok (Instagram/@maiaestiantyreal)

Dalam fotonya, pentolan Duo Maia itu nampak sedang memandangi putranya, El, sembari tersenyum. Di belakangnya ada sang kakak, Al, yang kelihatannya sedang asyik mendengarkan musik dengan headset.

Momen kebersamaan ibu dan anak ini direspon positif oleh para netizen. Seperti kata pemilik akun @elgavierga,"Suka kalo liat bunda sama nakanak ngumpul apalagi liburan gini."

"Senengnyaa liat bundaa bareng sama anak2 jagoan 😍 sukses trus bundaaaaa," tambah pemilik akun @_rindaagust.

[Foto: Lambe_lamis]

Sementara itu, di media sosial juga ramai dibicarakan foto kepergian Mulan Jameela, Ahmad Dhani beserta anak-anaknya ke luar kota menggunakan kereta api. Foto tersebut diambil oleh salah satu penumpang yang kemudian ia unggah ke akun Instagram, sekitar dua hari lalu.

Sejumlah netizen menulis komentar seperti, "Yang satu naik jetpri yg onoh naik kereta ekonomi yah 😂😂😂 .. dunia terbalik," kata @nurmilavitri. "low profile ya #berusahapositivethinking," ujar @sutinahhhhl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini