Sukses

Ivan Gunawan Sindir Syahrini yang Pakai Hijab dengan Rok Pendek?

Ivan Gunawan tiba-tiba menyinggung gaya busana perempuan berhijab, tapi dengan cara yang tak pantas.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, artis sensasional Syahrini dikritik oleh netizen lantaran fotonya yang dianggap tak pantas. Ivan Gunawan, selaku desainer yang sudah sering makan asam garam masalah fashion angkat bicara perihal masalah tersebut.

"Ya netizen kan cuma bisa berkomentar ya. Saya rasa setiap orang punya gaya penampilan masing-masing," ujarnya saat ditemui usai launching rancangan busana terbarunya di JCC, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2017).

(Deki Prayoga/Bintang.com)

Padahal sebelumnya, saat acara tersebut Igun juga sempat menyinggung masalah penampilan wanita berhijab yang kurang pantas.

"Igun nggak suka kalau liat perempuan pakai kerudung, tapi di bagian dada dan pinggulnya ketat," jelas Ivan Gunawan di panggung.

(Instagram/princessyahrini)

Seperti diketahui, beberapa hari lalu Syahrini mengunggah sebuah foto dalam akun Instagramnya. Foto tersebut memperlihatkan dirinya saat berada di Istanbul, Turki.

Syahrini memang menutup kepalanya dengan hijab hitam. Namun baju yang dikenakan wanita berusia 34 tahun itu begitu pendek, dan legingnya pun begitu ketat sehingga lekuk kakinya pun terlihat jelas. Bagi sebagian orang ini sama saja tidak menutup aurat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.