Sukses

Nagita Slavina Urus Anak Sendiri, ke Mana Raffi Ahmad?

Nagita Slavina habiskan waktu untuk mengurus anak.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orangtua biasanya akan membuat pembagian tugas untuk mengurus buah hati mereka. Namun hal ini rupanya tak dilakukan oleh keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Gigi, begitu sapaannya, mengaku lebih banyak mengurus putra kecilnya, Rafathar Malik Ahmad sendiri.

Raffi Ahmad (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Kendati demikian, Nagita Slavina tak merasa terbebani ataupun mengeluh pada sang suami. Ia paham betul pekerjaan Raffi Ahmad di dunia hiburan sangat padat dan tidak ringan.

"Enggak sih kalau pembagian tugas, Raffi kan memang sibuk kerja. Kasihan," ujar Nagita Slavina kepada awak media saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (8/4/2017).

Ia melanjutkan, "Jadi Rafathar ikut ke mana pun aku pergi. Walau untuk bisnis juga ikut. Kalau harus ditinggal di rumah, aku pastiin bukan cuma sama yang jaga tapi pasti ada mama juga, ada adik aku."

Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dan Nagita Slavina (raffinagita1717)

Tapi dengan kondisi ini, bukan berarti Raffi Ahmad tak mengurus atau tak menyisihkan waktu untuk Rafathar sama sekali. Di hari libur, ia selalu melepas rindu dengan menghabiskan waktu bersama sang anak tercinta.

"Yang pasti kita sebagai seorang ibu pasti lebih sering sama aku. Tapi kalau ada waktu pasti kita selalu main bareng, sama Raffi, Rafathar, kita quality time sama-sama," kata Nagita Slavina melanjutkan pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini