Sukses

Ajak Bayinya Berenang, Tindakan Ashanty Bikin Khawatir

Tindakan Ashanty bikin pengguna Instagram khawatir.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Anang Hermansyah termasuk keluarga selebritas yang gemar menggumbar kehidupan pribadi di depan publik, tak terkecuali sang istri Ashanty. Hal itu terbukti pada jumlah unggahan di akun Instagramnya yang mencapai tiga ribu buah.

Sebagai selebritas, aktivitas yang dibagikan Ashanty pada publik tentu mengundang berbagai tanggapan. Tanggapan itu pun dapat berbentuk dukungan, perbedaan pendapat, kritik, hingga hujatan.

 Ashanty mengunggah foto putranya, Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Hal tersebut tentu telah dipahami Ashanty saat mengunggah sebuah video, seperti baru-baru ini. Video berdurasi singkat tersebut memperlihatkan Ashanty yang tengah mengajari sang buah hati, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah berenang.

Bayi berumur lima bulan itu tampak dipegangi oleh sang ibu. Setelah memberi aba-aba, Ashanty membenamkan sang anak ke bawah air selama beberapa detik kemudian mengangkatnya ke permukaan.

Rupanya hal tersebut yang membuat kolom komentar video itu dibanjiri tanggapan publik. Sebagian orang merasa khawatir terhadap keselamatan Arsya yang dianggap terlalu dini untuk diperlakukan seperti itu.

 

5month baby boy swimming😍 @arsya.hermansyah

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

"Aduuhh itu gk keminum air nya bunda," tulis pemilik akun @miethasharoon.

"Hati2 mba loh, nnti takut masuk air hidungnya," sahut @ilah_93.

"Kok liat nya kasian ya...takut masuk air ke hidung....," imbuh @tinaardani0410.

"Ih bunda arsya nya kasian jd ga tega liat nya," ungkap @rinahernawati24.

 

Menanggapi kritik tersebut, akun resmi penggemar keluarga Anang Hermansyah, @genk_ijo meminta netizen belajar sebelum berkomentar. "cb googling mba ....pasti mba dpt pencerahan ...dpt jawaban pasti mamfaat nya apaan baby usia segini digituin," tulis sang penggemar.

Pengguna Instagram lain pun mendukung pernyataan itu. Lagipula, mana mungkin Ashanty melakukan sesuatu pada sang buah hati tanpa mempertimbangkan manfaat dan resikonya, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini