Sukses

Lepas Label Artis, Mario Irwinsyah Dampingi Ulama Zakir Naik

Mario Irwinsyah tampak menjadi salah satu bagian dari acara dakwah akbar Zakir Naik di Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta - Ulama asal India, Zakir Naik, baru saja menggelar dialog dan dakwah akbar di Stadion Patriot Bekasi pada Sabtu (8/4/2017). Demi kelancaran acara, polisi kabarnya menyiagakan lebih dari 1000 personelnya.

Di tengah acara dakwah Zakir Naik di Bekasi kemarin, tampak sosok aktor tampan Mario Irwinsyah. Suami Ratu Anandita itu bukan hadir sebagai tamu melainkan panitia acara.

 Mario Irwinsyah dan Zakir Naik [foto: www.instagram.com/marioirwinsyah]

Ya, Mario Irwinsyah rupanya bertugas menjadi salah satu protokoler di perhelatan akbar tersebut. Dia lah yang bertugas menentukan dan mengurus segala sesuatu yang menunjang kesuksesan acara.

Penampilannya pun jauh berbeda dengan ketika dirinya berada di layar kaca. Kali ini, Mario Irwinsyah tampak mengenakan pakaian serba hitam dengan rompi bertuliskan "PROTOCOL" di dadanya serta dilengkapi peci hitam.

Tangannya selalu siap siaga memegang alat komunikasi Handy Talky (HT). "(Insyaallah) Barangsiapa yang melayani ulama atau berkumpul dengan ahli imu, maka niscaya dunia akan datang dalam keadaan tunduk dan hina. (Bukhari & Muslim) foto by @abibenze" tulisnya di keterangan foto.

 Mario Irwinsyah jadi protokol acara dakwah akbar Zakir Naik di Bekasi, Sabtu (8/4/2017) [foto: www.instagram.com/marioirwinsyah]

Karuan saja, pujian pun dilontarkan para netizen untuk Mario Irwinsyah. Mereka salut dengan kerendahan hati Mario untuk melepaskan sementara statusnya sebagai seorang figur publik.

"Masya Allah jarang banget ada public figur yg mau dan bisa seperti ini, ini baru keren," ujar @ceendyku.

"Kereen kak mario...salute kak,smoga BAROKAAHH..AAMIIN YRA," sahut @cha_andi.

"Mariooooo gak salah ngefans sm km marioooooo," ungkap @bayu.ruci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini