Sukses

Mengharukan, Renita Sukardi Unggah Ini Sebelum Meninggal Dunia

Renita Sukardi berusaha menyemangati diri sendiri dan orang lain dengan mengunggah kalimat bernada positif.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan perjuangan mudah melawan penyakit serius seperti kanker. Namun, artis Renita Sukardi sepertinya tabah dalam menghadapi kanker payudara yang diidapnya. 

Melalui media sosial, pemeran Ibu Nurmala dalam sitkom Tukang Ojek Pengkolan itu kerap membagikan kisah inspiratif dalam menghadapi kanker payudara yang sudah memasuki stadium 3B.

Seperti yang dilakukan Renita Sukardi melalui akun Instagram pribadinya. Ia berusaha menyemangati diri sendiri dan orang lain dengan mengunggah kalimat bernada positif. Ia mengajak dirinya dan orang lain untuk memasrahkan apapun kepada Sang Pencipta.

Foto ini menjadi unggahan terakhir Renita di akun Instagramnya. "Tetap berdoa untuk apa yang sedang kamu impikan. Kemungkinan dan Ketidakmungkinan hanya ada dalam pikiranmu, untuk Allah tidak ada yang tidak mungkin," kenang Renita. (Instagram/irensukardi)

"Keep praying for what it is you seek. Impossibility and possibility are merely concepts of your mind. To Allah, nothing is impossible," begitu kalimat yang tertera di akun Instagram Renita Sukardi @irensukardi, beberapa hari lalu.

Followers Renita Sukardi pun sempat menuliskan komentar berupa dukungan agar artis 40 tahun itu bisa berjuang melawan penyakit kanker.

Akibat kanker payudara stadium 3B yang diderita sejak beberapa tahun silam, Renita Sukardi terbaring lemah ditempat tidur. Sang suami, Andi Hilmi setia mendampingi dengan penuh kesabaran. (Instagram/irensukardi)

Namun, Senin (10/4/2017), dukungan atas unggahan Renita Sukardi berubah menjadi ucapan belasungkawa. Renita Sukardi diketahui meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker payudara stadium 3B.

"Selamat jalan tante @irensukardi semoga amal ibadahmu di terima di sisi Allah SWT ," tulis akun @danistishah.

"Innalillahi wainalillahi rojiun.. smoga dilapangkan kuburnya mbak @irensukardi tenang disana," sambung akun @alviyunita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini