Sukses

Isyana Sarasvati Akan Nyanyikan Lagu Ini di Konser Rossa

Selain Isyana Sarasvati, penyanyi muda yang akan tampil dalam konser Rossa di antaranya Afgan dan Tulus.

Liputan6.com, Jakarta - Isyana Sarasvati menjadi salah satu penyanyi terkenal yang akan terlibat di konser Rossa pada 13 April mendatang. Dalam konser bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years itu, Isyana akan menyanyikan salah satu lagu yang bersejarah dalam hidup Rossa.

"Isyana akan menyanyikan salah satu lagu yang paling penting dalam karier aku, Tegar," ungkap Rossa, usai menjalani latihan untuk konser tunggalnya di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

Rossa dan Isyana Sarasvati (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dalam penampilannya nanti, selain menyanyu, Isyana Sarasvati juga akan memainkan alat musik andalannya. "Jadi Isyana akan bernyanyi dan bermain piano sendiri," ungkap Rossa.

Meskipun lebih senior ketimbang Isyana, namun Rossa sangat bangga konsernya diramaikan oleh musisi muda berbakat. Selain Isyana, Afgan dan Tulus juga akan ikut terlibat dalam konsernya.

"Isyana itu penyayi muda, bakatnya luar bisa. Orangnya lucu, senang ada musisi muda ikutan konser ini, jadi lebih berwarna," kata Rossa. (fei)

Afgan (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini