Sukses

Citra Kirana Bintangi Sinetron Religi Lagi, Tayang saat Puasa?

Citra Kirana dikabarkan akan membintangi sebuah sinetron religi lagi

Liputan6.com, Jakarta - Sebulan lepas sinetronnya tamat, bintang utama Orang-Orang Kampung Duku, Citra Kirana, bakal kembali hadir dengan sinetron terbarunya. Citra Kirana dikabarkan akan membintangi sebuah sinetron religi lagi yang akan tayang saat Ramadhan mendatang.

Rumah produksi SinemArt tengah mempersiapkan sinetron berjudul Tuhan Beri Kami Cinta untuk Ciki, panggilan akrab Citra Kirana. Di sinetron anyarnya ini, peraih gelar Aktris Terfavorit di PGA 2013 bakal dipasangkan dengan aktor Dude Herlino.

 Citra Kirana tampil di sinetron religi

Seperti Orang-Orang Kampung Duku, Tuhan Beri Kami Cinta juga mendapuk H. Imam Tantowi sebagai penulis skenario. Sementara duduk di bangku sutradara ada Akbar Bhakti yang saat ini tengah membidani sinetron Anak Langit.

Sinetron Ciki sebelumnyaa, Orang-Orang Kampung Duku tak terlalu sukses saat tayang 20 Februari lalu. Sinetron ini hanya tayang kurang dari sebulan. Jauh sebelum ini, Ciki dikenal karena peran Rumanah di sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang dibintangi selama 6 tahun.

Citra Kirana (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sementara itu, Tuhan Beri Kami Cinta sendiri dipersiapkan untuk jadi salah satu sajian istimewa SCTV di bulan puasa nanti. Setelah masuknya SinemArt ke SCTV, sudah empat sinetron produksi mereka yang tayang, dengan tiga diantaranya kini jadi tayangan unggulan di stasiun tv yang terkenal dengan slogan 'Satu Untuk Semua' ini.

Di bulan April ini, satu sinetron baru SinemArt juga akan segera tayang menghibur pemirsa setia. Dibintangi bintang idola remaja Stefan William, sinetron BOY dikabarkan akan tayang pertengahan April 2017 ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.