Sukses

Ini Cita-Cita Mulia Raffi Ahmad yang Ingin Segera Diwujudkan

Raffi Ahmad ingin anak-anak yang kurang beruntung memiliki keterampilan.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad yang kini tengah mengepakkan sayapnya di dunia bisnis punya cita-cita yang sangat mulia. Bila bisnis yang dijalaninya berjalan lancar, suami Nagita Slavina itu ingin membuat rumah singgah dan panti asuhan.

"Mau buka rumah singgah atau panti asuhan, atau apa yang memang berguna buat banyak orang, di setiap kota-kota," kata Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Raffi Ahmad berharap rumah singgah itu nantinya bisa mengajarkan anak-anak dengan keterampilan. Dari keterampilan tersebut, anak-anak tersebut diharapkan bisa membuat lapangan pekerjaan sendiri.

"Banyak orang yang enggak beruntung. Mereka setidaknya bisa mendapatkan ketrampilan mendapatkan kesempatan, mendapat tempat yang baik-lah. Jadi mereka bisa mencari penghasilan dengan keterampilan, dan menciptakan pekerjaan," ujar ayah Rafathar Malik Ahmad ini.

Pria yang santer digosipkan dengan Ayu Ting Ting ini berharap keinginannya itu bisa terealisasikan. Setidaknya, ia ikut membangun sumber daya manusia Indonesia lebih berkualitas.

"Semoga bisa jadi, doain ya. Supaya anak-anak muda Indonesia terampil," harap Raffi Ahmad. (fei)

Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini