Sukses

Krisdayanti Tak Malu Beli Tas Second

Tas bermerk sudah jadi bagian dari gaya hidup selebritas. Terlebih untuk seorang diva pop Tanah Air, seperti Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta - Tas bermerk sudah jadi bagian dari gaya hidup selebritas. Terlebih untuk seorang diva pop Tanah Air, seperti Krisdayanti. Selain untuk menunjang penampilannya sebagai seleb papan atas, tas bermerk juga bisa jadi wadahnya untuk berinvestasi.

"Kan bisa juga tas itu jadi investasi, saya pribadi memang lebih suka tas yang memang punya kualitas baik," tutur Krisdayanti saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2017).

Krisdayanti

Usai dibeli dengan harga yang cukup tinggi, ia juga sering menjual kembali tas-tas bermerknya. Menurut Krisdayanti, daripada hanya disimpan di dalam lemari, lebih baik dijual agar jadi menguntungkan.

"Terus kalau tas kan saya tuh memang suka bosan, namanya perempuan ya. Nah, tasnya kalau saya sudah bosan kadang saya jual saja. Alhamdulillah banyak orang yang ngejar tas saya," ujarnya.

Krisdayanti dan Raul Lemos

Dengan tas bermerk yang dibanderol begitu mahal, tak jarang Krisdayanti sendiri juga membeli tas yang sudah second. Ia pun tidak malu atau merasa minder dengan barang second hand tersebut.

"Sekarang kalau beli yang kulit, apalagi croco, aduh itu first hand-nya saja harganya sudah selangit, jadi enggak mungkin. Jadi kadang juga nunggu teman bosan," kata Krisdayanti sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti