Sukses

Jelang Menikah, Derby Romero - Claudia Adinda Liburan ke Belanda

Derby Romero dan Claudia Adinda disebut-sebut akan menikah tahun 2017 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah hampir setahun belakangan ini Derby Romero menjalin asmara dengan Claudia Adinda. Meski usia sang kekasih lebih tua darinya, hal itu tidak menjadi penghalang bagi Derby untuk menjajaki hubungan yang lebih serius.

Tepat di Hari Raya Natal 2016 lalu, Derby Romero menunjukkan keseriusannya pada Claudia Adinda. Bintang film Petualangan Sherina itu melamar Adinda untuk menjadi pendamping hidupnya.

 Derby Romero dan Claudia Adinda [foto: www.instagram.com/derbyromero]

Sayangnya hingga kini belum diketahui secara pasti kapan Derby Romero dan Adinda akan naik pelaminan. Namun, artis 26 tahun itu berharap bisa mewujudkan impian itu di tahun 2017 ini.

Sementara itu, Derby Romero dan Claudia Adinda sendiri kini sedang liburan bersama ke Belanda. Hal itu diketahui dari unggahan keduanya di media sosial.

Derby Romero dan Claudia Adinda mengunggah foto mereka tengah menikmati pemandangan sambil menaiki perahu di sungai kecil di tengah kota Amsterdam, Belanda.

"Ik hou van jou," kata Derby Romero menyatakan cinta pada sang kekasih dengan bahasa Belanda.

 Derby Romero dan Claudia Adinda liburan ke Belanda [foto: www.instagram.com/derbyromero]

Tak sedikit orang yang ikut bahagia melihat kemesraan Derby Romero dan Claudia Adinda. "Pasangan yg cocok dan romantis..semoga selalu di berkati Tuhan y ka," kata @ridapurba70.

"Unique Couple,,, semoga langgeng&romantis trs ya kak @miss_adinda_mae dan kak @derbyromero ... Sampe nikah,punya anak cucu,sampe maut yg memisahkan.." ujar @adinda_hanny09.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.