Sukses

Tubuh Annisa Bahar Bikin Iri Adik

Meski telah berusia 40, Annisa Bahar tetap ingin terlihat seperti gadis 17 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Bahar rupanya sangat memerhatikan penampilan. Meski usianya telah menginjak 40 tahun, namun si pemilik Goyang Patah-Patah ini tak mau terlihat buruk di depan banyak orang.

Buktinya, Annisa Bahar kerap kedapatan melakukan perawatan kecantikan. Sempat terlihat melakukan operasi sedot lemak yang membuatnya turun hingga lebih dari 20kg, Annisa Bahar juga tak lupa memerhatikan penampilan wajah. Kali ini Annisa Bahar dan keluarganya terlihat tengah melakukan perawatan di sebuah klinik kecantikan.

Annisa Bahar saat melakukan perawatan kecantikan di klinik DermaPro. (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Selain bentuk badan, wajah juga sangat penting untuk dirawat. Makanya saya rutin melakukan perawatan wajah," kata Annisa Bahar, saat ditemui di Klinik DermaPro di kawasan Tanjungduren, Jakarta Barat, Kamis (13/4/2017).

Dalam perawatan tersebut, Annisa Bahar melakukan infus, suntik botox dan laser untuk wajah. Untuk melakukan perawatan kecantikan, istri Dian Esha Fauzan Prasetya ini mengaku harus menyisihkan budget khusus. "Tapi ya setimpal lah dengan hasil yang didapatkan," ujar Annisa Bahar.

Memang, Annisa Bahar mengaku sudah merasakan sendiri hasilnya berkat perawatan kecantikan yang ia jalani. Pelantun Ratu Goyang ini mengaku mendapat banyak pujian dari keluarga. "Sekarang badan aku sama Juwita (anak) lebih kecilan aku. Adik aku juga pada iri," kata Annisa Bahar.

Annisa Bahar (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Mendapatkan penampilan maksimal dengan cara mendatangi klinik kecantikan memang lebih dipilih Annisa Bahar ketimbang olahraga. Karena menurutnya, dengan berolahraga, pengorbanan yang dilakukan tidak sesuai dengan hasil yang diharapkan.

"Karena aku sudah coba diet segala macam, dan sangat susah sekali. Pas di-lipo laser itu beda banget, sampai turun 23 kg," ucap Annisa Bahar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini