Sukses

Kondisi Makin Drop, Julia Perez Tak Kenali Orang

Kondisi Julia Perez mengkhawatirkan. Daya ingatnya terhadap seseorang pun mengalami penurunan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalani perawatan selama dua bulan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, kesehatan Julia Perez belum mengalami kemajuan yang signifikan. Nia Anggia, menjelaskan kalau kondisi kakaknya malah mengkhawatirkan.

"Sebenarnya kondisi mbak Jupe terakhir-terakhir ini memang agak mengkhawatirkan. Dia juga belum bisa diajak bicara normal," ucap adik Julia Perez, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017).

Bersama dengan Eko Patrio serta beberapa rekan artis, Ruben Onsu akan membuat charity. Tentu saja, acara itu atas persetujuan Julia Perez dan keluarganya. Acara yang dirancang akhir Maret itu mundur lantaran suatu alasan. (Instagram/juliaperrezz)

Bahkan, Julia Perez mulai tak mengenali orang-orang di sekelilingnya. Daya ingatnya terhadap seseorang mengalami penurunan. "Kadang-kadang kenal orang, ada juga dia enggak kenal orang. Jadi harus diingetin lagi," jelasnya.

Keadaan demikian kemungkinan terjadi karena efek samping dari obat yang selama ini dikonsumsinya. "Saya enggak tahu, tapi bisa jadi (efek obat). Saya belum tahu pastinya. Kami lagi mencari tahu penyebabnya," kata Nia.

Setidaknya, kondisi memilukan ini sudah terjadi selama seminggu, usai Julia Perez menjalani kemoterapi yang terakhir. Karena itu, pihak keluarga berniat untuk membatasi tamu yang datang menjenguk untuk sementara waktu.

Julia Perez alami kemajuan (Foto: Instagram)

"Karena memang kondisi Mbak Jupe makin lemah. Setiap hari beliau kondisinya turun, belum lagi tidak bisa diajak bicara. Jadi kan kasihan juga ke Mbak Jupe kalau terus menerus banyak tamu. Kasihan tamunya kalau tidak bisa diajak ngobrol Mbak Jupe," ungkap Nia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini