Sukses

Pakai Busana seberat 30 Kilogram, Ini Kata Rossa

Menjadi seorang diva Indonesia memang tak mudah bagi Rossa.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang diva Indonesia memang tak mudah bagi Rossa. Dalam konser tunggalnya bertajuk "The Journey of 21 Dazzling Years", selain teknik vokal, penampilan juga menjadi hal penting yang harus diperhatikan.

Dalam hal ini, Rossa menggandeng beberapa desainer top Indonesia salah satunya Tex Saverio. Tex mempersiapkan outfit khusus untuk sang diva dalam konsernya pada Kamis (13/4/2017) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan.

Rossa (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kamu enggak tahu seberapa berat (pakaian) yang saya pakai? Beratnya 30 Kilo! Tex you wanna kill me," canda Rossa dari atas panggung.

"Tapi enggak apa-apa, enggak seberat hidup saya. Yang ini (di kepala) 20 kilo. Memang susah jadi diva," tambahnya sambil tertawa.

Dalam konser tersebut, ada tiga pakaian yang digunakan oleh Rossa bergantian. Ketiganya datang dari desainer berbeda, yaitu Sebastian Gunawan, Tex Saverio dan Biyan.

Rossa mendulang sukses di industri musik Indonesia (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Rossa berhasil mengulang kesuksesan konser perdananya di tempat yang sama pada 2008 silam. Konser kali ini menegaskan bahwa dalam 21 tahun perjalanan karirnya bermusik, Rossa masih memiliki tempat khusus di hati penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa