Sukses

Sang Ibu Bersyukur Doa untuk Julia Perez Terus Mengalir

Ibunda Julia Perez bersyukur anaknya punya banyak teman, membuatnya mendapatkan bantuan dan doa yang terus mengalir.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez tengah berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya. Setelah sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), kondisi artis yang biasa dipanggil sebagai Jupe itu tidak kunjung membaik.

Julia Perez juga disebut-sebut telah menghabiskan biaya yang sangat besar untuk biaya pengobatannya, membuatnya nyaris bangkrut. Melihat kondisi Julia Perez, teman-teman artis yang dulu dikenal dengan tubuh seksinya itu mengulurkan bantuan dengan melakukan penggalangan dana.

Julia Perez saat dijenguk Yuni Shara. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sebagai ibu, Sri Wulansih sangat senang mendengar hal tersebut. Ibu Julia Perez mengatakan, terharu karena banyak orang yang sayang dan peduli terhadap anaknya.

"Saya terima kasih banget. Mereka semua peduli sama Jupe. Sampai mau mengadakan penggalangan dana," ujar Sri Wulansih ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (14/4/2017)

Tak ada kata-kata lain yang bisa diucapkan Sri Wulansih, selain ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya. Ia juga tak bisa membalas kebaikan sahabat Jupe.

"Saya enggak bisa membalas apa-apa. Semoga mereka semua diberi sehat rejeki bertambah‬," kata Sri Wulansih.

Julia Perez didampingi keluarganya memberikan keterangan usai acara pengajian di kediaman sang ibu, Sri Wulansih, di Kelapa Dua, Depok, Kamis (29/12). Pengajian ini guna mendoakan kesembuhan kanker serviks yang diidap Jupe. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ucapan terima kasih terus keluar dari mulut Sri Wulansih. Selain mengadakan acara, para sahabat juga ikut menyisihkan sebagaian uangnya untuk biaya kesembuhan Jupe.

"Pokoknya terima kasih. Saya nggak bisa balas apa-apa," kata Sri Wulansih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.