Sukses

Dewi Perssik Dukung Acara Penggalangan Dana untuk Julia Perez

Dewi Perssik berharap penggalangan dana untuk Julia Perez mampu mengumpulkan uang yang cukup utuk pengobatan sahabatnya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik mengaku sangat mendukung acara penggalangan dana untuk pengobatan Julia Perez (Jupe). Rencananya, acara tersebut akan berlangsung besok, Minggu, 16 April 2017.

"Saya tentu mendukung. Semoga mendapatkan dana yang lebih banyak lagi karena yang dibutuhkan pastinya bukan dana yang sedikit untuk menyembuhkan Mbak Jupe," ujar Dewi Perssik, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Julia Perez atau Jupe membaringkan tubuhnya di pangkuan ibunya, Sri Wulansih, disela acara pengajian di Kelapa Dua, Depok, Kamis (29/12). Bercucuran air mata,  Jupe minta didoakan sembuh dari kanker serviks yang diderita. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hubungan Dewi Perssik dengan Julia Perez memang sempat merenggang. Perseteruan mereka bahkan sempat menyeret keduanya ke dalam penjara. Namun permusuhan tersebut kini telah usai. Dewi Perssik bahkan sempat menjenguk Julia Perez di rumah sakit.

Selain itu, Dewi Perssik juga mengimbau kepada seluruh sahabat Julia Perez untuk membantu atau menimal menjenguk artis kelahiran 15 Juli 1980 tersebut.

"Kalau kita ingat cobaan itu pasti terjadi berbeda. Apapun itu, adanya orang terdekat, sahabat amat sangat penting. Saya memberi dukungan berupa doa supaya penggalangan dana ini sukses," tutur Dewi Perssik. 

Dewi Perssik saat dijenguk sahabatnya, Ruben Onsu. (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini