Sukses

Jalani Mediasi, Tsania Marwa Tetap Ingin Cerai

Tsania Marwa dan Atalarik Syach menjalani agenda mediasi selama lebih dari satu jam.

Liputan6.com, Jakarta - Tsania Marwa dan Atalarik Syach menghadiri sidang cerai kedua di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/4/2017). Keduanya hadir didampingi kuasa hukumnya.

Tsania Marwa dan Atalarik Syach menjalani agenda mediasi selama lebih dari satu jam. Menurut penuturan wanita berusia 25 tahun itu mediasi berjalan dengan cukup baik.

Atalarik Syah dan Tsania Marwah saat menghadiri sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa (18/4). Sidang berlangsung tertutup dengan agenda melanjutkan mediasi antar kedua pihak yang berperkara. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Alhamdulillah hari ini sudah terjadi mediasi. Dan alhamdulillah bisa dibilang baik," kata Tsania Marwa kepada awak media di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/4/2017).

Kendati demikian, Tsania Marwa kukuh pada pendiriannya. Ia tetap ingin bercerai dari suami yang telah memberinya seorang putra dan seorang putri tersebut.

Resepsi Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin

"Tanpa mengurangi hormat terhadap mediator dan PA Cibinong, tapi ini pure keputusan hati saya, saya ingin bercerai. Saya tekankan saya tetap pada keputusan saya untuk melanjutkan gugatan cerai saya kepada Atalarik dan saya meminta hak asuh anak saya," Tsania Marwa mengungkapkan.

Tsania Marwa melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, pada akhir bulan lalu. Percekcokan terus menerus merupakan salah satu penyebab terjadinya perceraian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.