Sukses

Ternyata, Ini Penyebab Julia Perez Sering Berhalusinasi

Julia Perez masih belum bisa beranjak dari tempat tidurnya di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez masih belum bisa beranjak dari tempat tidurnya di rumah sakit. Pelantun lagu "Aku Rapopo" itu juga kabarnya sering mengalami halusinasi. Info itu didapat dari pengakuan para sahabat yang menjenguk Julia Perez.

"Waktu itu dia pernah petikan bunga dari tangannya. Terus diberikan ke saya," kata Dewi Perssik baru-baru ini di Jakarta.

Ekpresi sedih penyanyi dangdut Julia Perez saat jumpa pres di RSCM, Jakarta, Rabu (15/2). Jupe, gagal menggunakan hak suaranya di TPS 15 yang bertempat di lobi gedung A, RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Halusinasi yang dialami Julia Perez dibenarkan pihak keluarga. Ayah tiri Jupe, Sammy menyebutkan penyebab mengapa anak sambungnya itu mengalami halusinasi.

"Iyalah, itu efek obat. Orang kan misalnya dikasih obat tidur, terus ada tamu yang datang (ngobrol) jadi jawabannya ngelantur," ‎ujar Sammy di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (18/4/2017) malam.

Sakit, tak membuat Julia Perez lupa untuk berdandan (Foto: Instagram)

Pengaruh obat itu semakin terlihat ketika banyaknya tamu yang datang menjenguk Julia Perez. Menurut Sammy, halusinasi yang dialami janda Gaston Castano itu menandakan kondisi tubuhnya yang kelelahan.

"Itu juga karena tamu yang datang terlalu banyak, sehingga waktu istirahat buat Jupe sulit. Kadang habis minum obat ada tamu yang datang mengajak ngobrol, akhirnya begitu. Jadi ngelantur ngomongnya," katanya. (Ras)‎

 

Pada Desember 2016 lalu, Julia Perez sempat menggelar pengajian di kediamannya. Selama acara tersebut berlangsung, raut wajahnya terlihat bahagia. Berikut suasana pengajian yang digelar Jupe:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.