Sukses

Kabar Julia Perez Kritis, Para Sahabat Sambangi Rumah Sakit

Namun para sahabat tak mau bicara mengenai kondisi terkini Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Para sahabat mulai berdatangan ke tempat Julia Perez dirawat, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017). Sebelumnya, Jupe dikabarkan kiritis.

Setelah Ruben Onsu dan Melaney Ricardo, kini giliran Ririn Ekawati, Fitri Karlina, Luna Maya dan Maia Estianty menyambangi rumah sakit untuk meihat kondisi Jupe terkini.

Maia Estianty mendoakan Julia Perez yang menunaikan ibadah umrah (Instagram/@maiaestiantyreal)

Namun, kesemua selebritis yang menjenguk Jupe, tak mau banyak bicara mengenai kedatangnya, terlebih soal kondisi kesehatan Jupe saat ini.

"Doain aja mudah-mudahan baik. Aku masuk dulu ya," ujar Maia Estianty di RSCM.

Senada dengan Maia, Fitri Karlina dan Luna Maya juga memilih bungkam ketika ditanya terkait kondisi Jupe terkini. Mereka hanya memberikan senyum kepada awak media yang meliput.

Kondisi kesehatan Julia Perez dikatakan adiknya, Nia Anggia, sedang drop usai menjalani CT Scan, Selasa (18/4/2017). Saking dropnya, janda Gaston Castano itu harus menggunakan alat bantu selang, untuk makan dan mendapat asupan gizi. (fei)

Kondisi Julia Perez dikabarkan semakin kritis. Adik Jupe, Nia Anggia memosting foto Jupe yang tengah terbaring lemah di atas kasur ruang perawatan. (Instagram Nia Anggia)

 

Pada Desember 2016 lalu, Julia Perez sempat menggelar pengajian di kediamannya. Selama acara tersebut berlangsung, raut wajahnya terlihat bahagia. Berikut suasana pengajian yang digelar Jupe:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.