Sukses

Gaston Castano Ingin Temani Julia Perez Setiap Hari

Gaston Castano beralasan, selama ini ia belum bisa menjenguk Julia Perez karena sibuk dengan sepakbola.

Liputan6.com, Jakarta - Di saat kondisi Julia Perez semakin kritis, Gaston Castano akhirnya muncul menjenguk. Sebagai mantan suami, Gaston mengaku senang dapat bertatap wajah dengan Julia Perez.
‎
"Aku senang sudah bisa datang, karena selama ini aku enggak bisa datang. Soalnya aku main lagi dalam kompetisi (sepakbola). Sekarang aku ada beberapa hari kosong, jadi aku datang untuk melihat dia," kata Gaston Castano di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

Selain itu, daya ingat kondisi pemeran dan penyanyi itu semakin melemah. Sering kali, Jupe lupa dengan orang-orang yang dikenalnya. (Instagram/ruben_onsu)

‎
Melihat kondisi Julia Perez yang semakin mengkhawatirkan, Gaston Castano pun berencana untuk menemani di rumah sakit. Apalagi, Gaston Castano belum bisa melupakan kenangan delapan tahun hidup bersama Julia Perez.

"Berapa hari pun aku akan datang. Aku mau datang dan lihat dia setiap hari," ucap pesepakbola asal Argentina tersebut.‎

Gaston Castano pun berjanji akan selalu mendoakan dan memberi semangat Julia Perez. "Dia pasanganku, aku pasangan dia. Dia juga mantan istriku, jadi pasti aku support terus. Aku selalu doakan dan pasti aku datang," ujar Gaston Castano. (fei)

Julia Perez di pangkuan sang ibu, Sri Wulansih. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.