Sukses

4 Pasangan Sinetron SCTV Ini jadi Idola, Siapa Paling Favorit?

Pasangan pesinetron ini memiliki fans dan idola masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Tayangnya Boy pada Senin (17/4/2017) kemarin, membuat SCTV kini punya empat judul di daftar sinetron stripping yang tayang setiap harinya. Boy melengkapi sinetron sebelumnya, Anak Sekolahan, Anak Langit, dan Berkah Cinta.

Tiga judul yang disebut terakhir tayang serentak sejak 20 Februari 2017 lalu dan kini sudah jadi tontonan favorit pemirsa SCTV. Boy pun menyusul dengan sukses memuncaki rating di episode perdananya.

Menariknya, keempat judul sinetron SCTV tersebut memiliki bintang utama para pesinetron muda yang juga jadi idola remaja saat ini. Chemistry mereka pun tak luput jadi perhatian pecinta sinetron, khususnya penonton remaja. Lantas, dari empat pasangan utama di empat judul tersebut, siapa kira-kira yang paling difavoritkan penonton? Yuk, simak ulasannya dalam tulisan berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Verrell Bramasta - Natasha Wilona


Verrell Bramasta - Natasha Wilona

Dimulai dengan pasangan dari sinetron di slot pertama, Anak Sekolahan. Verrell dan Wilo, demikian panggilan akrab keduanya, pernah dipasangkan dalam sinetron Rajawali pada tahun 2015 lalu. Sayang, kala itu sinetronnya tak sukses, hanya bertahan 28 episode saja saat tayang.

Baru dua tahun kemudian lewat Anak Sekolahan, Verrell dan Wilo mendapat kesempatan kembali menjadi bintang sekaligus pasangan utama dalam sinetron. Kisah kasih keduanya sebagai Bintang dan Cinta mengalami banyak ujian. Emosi penonton diajak naik-turun melihat perjuangan mereka.

Meski jadi pasangan utama, banyak penonton yang melihat chemistry Verrell dan Wilo sebenarnya kalah dahsyat jika dibandingkan dengan pasangan Rizky Nazar-Cut Syifa yang turut bermain di Anak Sekolahan. Namun, Verrell-Wilo sendiri sudah berusaha keras menampilkan akting terbaik dan sepatutnya kita pun layak memuji mereka.

3 dari 5 halaman

Ammar Zoni - Ranty Maria

Ammar Zoni - Ranty Maria

Sudah dikenal cukup lama sejak 2014 silam usai dipasangkan dalam sinetron 7 Manusia Harimau, pasangan Ammar Zoni dan Ranty Maria mendapat sebutan khusus dari fans yakni AmmaRanty yang juga adalah singkatan nama dari keduanya. Sejak itu, fans mereka pun bejibun banyaknya di media sosial.

Di awal kemunculannya, pasangan Ammar-Ranty digadang-gadang sebagai The Next Couple. Tahun 2014 lalu, mereka hanya kalah pamor dari Aliando Syarief-Prilly Latuconsina, pasangan sinetron yang sangat dipuja jutaan remaja tanah air saat itu.

Kini lewat Anak Langit, Ammar-Ranty kembali menampilkan chemistry manis mereka untuk fans. Perbedaan karakter peran keduanya di Anak Langit, Ammar sebagai Al dengan gaya slengek'annya dan Ranty jadi Vika yang polos, jadi magnet tersendiri mengapa fans begitu menyukai keduanya.

4 dari 5 halaman

Stefan William dan Jessica Mila

Stefan William dan Jessica Mila

Ini pertama kalinya Stefan William dan Jessica Mila dipasangkan dalam sebuah sinetron. Meski begitu, pasangan baru layar kaca ini bisa langsung menarik perhatian fans walau sinetron Boy yang mereka bintangi baru tayang dua hari.

Sejak Boy masih dalam proses syuting, banyak fans yang sudah sangat penasaran untuk melihat chemistry yang akan mereka tampilkan. Hasilnya tak mengecewakan. Pasalnya, Boy dan Suci yang diperankan keduanya memiliki karakter unik yang saling melengkapi. Wajah keduanya pun enak dilihat di layar.

Stefan William yang cukup identik dengan peran Boy-nya di Anak Jalanan sendiri, pernah begitu membuai pecinta sinetron dengan chemistry dahsyatnya bersama Yuki Kato di Arti Sahabat. Sementara Jessica Mila sebelumnya juga sukses bikin baper fans lewat chemistrynya dengan Kevin Julio dalam Ganteng-Ganteng Serigala.

5 dari 5 halaman

Giorgino Abraham - Irish Bella

Giorgino Abraham - Irish Bella

Berkah Cinta jadi duet keempat kalinya bagi pasangan layar kaca yang mendapat sebutan khusus GinoBel dari fansnya ini. Dalam empat sinetron, keduanya pun tak pernah gagal menghipnotis penonton dengan chemistry natural yang mereka hadirkan.

Meski perannya di Berkah Cinta belakangan tenggelam oleh pesona Donny Michael yang ironisnya memainkan peran antagonis, Giorgino atau Gino tetap mampu memikat hati dengan pesonanya sebagai karakter Eros yang selalu jadi penolong Tania yang diperankan Irish Bella alias Ibel.

Wajah Gino-Ibel sering disebut fansnya, sangat mirip satu sama lain. Salah satu adegan yang sukses bikin fans berdebar-debar adalah chemistry mereka saat beradegan saling pandang. Tak hanya bikin baper, wajah penonton pun bisa ikut tersipu malu menyaksikan adegan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini