Sukses

Ayu Ting Ting Dandani Anaknya Seperti Orang Dewasa

Anak Ayu Ting Ting terlihat berbeda dengan makeup tebal di wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Para perempuan di Indonesia menyambut Hari Kartini dengan penuh sukacita pada hari Jumat (21/4/2017). Mulai anak-anak hingga dewasa dari berbagai kalangan ikut merayakan Hari Kartini, termasuk Ayu Ting Ting.

 Ayu Ting Ting

Lewat video yang diunggahnya ke Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting mengucapkan selamat Hari Kartini dengan mengutip salah satu kalimat milik R.A. Kartini.

""Cita-cita itu ialah memperindah martabat manusia. Memuliakannya. Mendekatkan pada kesempurnaan." - R.A. Kartini .Selamat Hari Kartini bagi seluruh perempuan Indonesia," tulisnya di keterangan video.

Tak hanya dirinya, sang putri, Bilqis Khumairah Razak, juga ikut memperingati Hari Kartini. Gadis kecil berusia tiga tahun itu terlihat mengenakan kebaya berwarna hijau plus kain batik.

 Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak sambut Hari Kartini [foto: www.instagram.com/mom_ayting92_]

Foto Bilqis mengenakan kebaya diunggah oleh sang nenek, Umi Kalsum, di Instagram pribadinya. "Iqis ucapkan Selamat hari ibu kita kartini buat seluruh wanita indonesia. semoga wanita indonesia tmbah pintar maju dan sellu semangat terutama bunda @ayutingting92 semangat bunda," tulis ibunda Ayu Ting Ting di keterangan foto.

Namun, ada pemandangan menarik dari penampilan Bilqis kali ini. Wajah anak Ayu Ting Ting terlihat dibubuhi makeup yang cukup tebal, terutama di bagian mata.

Alhasil, ibunda Ayu Ting ting banjir kritikan dari para netizen yang tidak setuju kalau anak sekecil Bilqis sudah didandani seperti orang dewasa.

 Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia

"Bukannya cantik dan imut malah tmbh keliatan tua makeup nya salah itu, umur sgitu yo ketebelan lah nenek.." protes @sierazen11.

"Walah msh kecil kok didandani kyk gitu," sahut @srihartatik02.

"Trlalu menor seharusnya imut jadi jatuhnya serem, alisnya kagak kuattt," @bella_ariyan menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini