Sukses

Mantan Suami Pertama Tak Jenguk Julia Perez, Ada Apa?

Suami pertama Julia Perez tidak mau menjenguk mantan istrinya yang tengah terbaring sakit.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum memulai kariernya di Indonesia, Julia Perez sempat menikah dan hidup bersama di Paris, Perancis. Ia menikah dengan seorang bule bernama Damien Perez.

Dari Damien Perez, Julia Perez yang biasa dipanggil Jupe tak memiliki anak. Hanya saja, pelantun lagu "Belah Duren" itu menggunakan nama Perez sebagai nama panggungnya hingga sekarang.

 Petugas membawa Julia Perez alias Jupe ke ruang perawatan usai menjalani cuci darah di RSCM, Jakarta (21/4). Kondisi Jupe semakin menurun sejak penyakit gagal ginjal, karena itu ia harus menjalani tindakan medis cuci darah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di tengah kondisi Julia Perez yang lemah melawan kanker serviks, lantas apakah Damien Perez bakal datang menjenguk Jupe?

"Oh, dia kan di luar negeri. Dia di Perancis," ucap sahabat sekaligus manajemen Jupe, Mario di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

Mario mengaku selama ini Julia Perez tak pernah menjalin komunikasi dengan Damien Perez. Sehingga, kemungkinan besar Damien tak akan datang menjenguk Julia Perez.

"Enggak sih, enggak ada (komunikasi)," kata Mario.

 Julia Perez dan Demian Perez (Istimewa)

Saat ini Julia Perez terus menjalani perawatan intensif. Kondisi pemain film "Gending Sriwijaya" itu belum stabil dan harus menjalani cuci darah karena bermasalah pada ginjalnya. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini