Sukses

Gaston Castano Kuatkan Julia Perez untuk Sembuh

Kehadiran Gaston Castano diharapkan bisa membawa energi positif untuk Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez kini masih tergolek lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Selain keluarga dan sahabat, ada sosok Gaston Castano yang setia mendampinginya.

Pesepakbola asal Argentina itu diam-diam menjenguk Julia Perez. Menurut salah seorang sahabat, Gaston sengaja datang ke Indonesia dari Thailand khusus untuk melihat keadaan mantan istrinya tersebut.

Julia Perez alias Jupe menunjukkan kepala pelontosnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (4/4/2016).  Hal ini dilakukan Jupe demi untuk memberi dukungan bagi perempuan pengidap kanker (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rupanya kedatangan Gaston Castano ke RSCM bukan hanya sekali. Mengaku masih sayang, Gaston menepati janjinya kepada Jupe untuk selalu berada di sisinya.

Meski sudah tak lagi bersama, pria 31 tahun itu berusaha menguatkan Julia Perez untuk bisa sembuh. "tetap semangat KECIL never give up TIGER @juliaperrezz," ungkap Gaston lewat Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Perhatian yang diberikan Gaston Castano kepada Julia Perez rupanya membuat banyak orang ikut bahagia. Mereka berharap kehadiran Gaston bisa memberikan semangat kepada Jupe untuk sembuh.

Jupe kembali tepergok jalan berdua dengan pria Argentina itu.

"Byk org yg tau bahwa @gastoncastano32 & @juliaperrezz masih saling cinta dn syg ... semoga mba jupe cept sembuh," ujar @berdurym.

"kalau niat nya jenguk tiap hari bagus banget semoga jadi energy positif untuk jupe amin," sahut @nabielaanisadzohar.

"Makasih ka @gastoncastano32 sudah jenguk Ka Jupe. Yang dibutuhkan ka @juliaperrezz hanyalah doa dan semagat dari orang yang dia kasihi," ungkap @niabutet.

Status pernikahan Julia Perez dengan Gaston Castano dikabarkan belum diketahui sang ibu. Benarkah itu?

Sejak beberapa hari terakhir, kondisi kesehatan Julia Perez memang semakin menurun. Pedangdut 36 tahun itu diketahui sempat kritis dan kabarnya juga mengalami gagal ginjal.

Kini, Julia Perez pun harus bergantung pada alat medis terutama untuk membantunya menerima asupan makanan. Keadaan Jupe yang semakin memburuk tak pelak membuat orang-orang yang berada di sekitarnya dilanda kekhawatiran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini