Sukses

Mulai Siuman, Julia Perez Sudah Bisa Bicara Lagi

Julia Perez yang sudah hampir tiga bulan berkutat di ranjang rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melewati fase kritis, Julia Perez kembali bisa membuka matanya. Pedangdut "Belah Duren" itu sebelumnya hanya bisa memberikan respon berupa gerakan tangan.

Ini tentu menjadi kemajuan untuk Julia Perez yang sudah hampir tiga bulan berkutat di ranjang rumah sakit.

Julia Perez dipindah ke ruang perawatan oleh petugas medis RSCM, usai melakukan cuci darah dan CT Scan. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Alhamdulillah Kak Jupe sudah sadar. Keadaannya sudah baik-baik saja, dia lagi istirahat," ucap sahabat adik Julia Perez, Sassy, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017) malam.

Selain dapat membuka matanya, kata Sassy, Julia Perez juga sudah bisa berkomunikasi dengan baik. Hal itu pun membuat pihak keluarga senang.

"Sudah bisa komunikasi juga. Dia sudah bisa ngobrol dan keadaannya membaik. Keluarga mendukung banget," kata Sassy.

(Instagram/juliaperrezz)

Lalu, ia pun meminta kepada semua penggemar setia Julia Perez untuk selalu mengirimkan doanya. "Minta doanya aja ya untuk semua (penggemar). Supaya bisa sehat lagi," tuturnya. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini