Sukses

Bagi Tara Basro, Hantu Pok Pok Lebih Seram dari Kuntilanak

Menurut Tara Basro, hantu Indonesia lebih menyeramkan dibanding hantu luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Tara Basro, ternyata memiliki ketakutan yang besar terhadap sosok hantu Indonesia. Bahkan dirinya juga menyebut bahwa hantu Indonesia lebih menyeramkan dibanding hantu luar negeri.

Di sela-sela acara syukuran film horor teranyarnya, bintang A Copy of My Mind ini juga 'memperkenalkan' satu sosok makhluk halus yang paling mengganggu pikirannya.

Tara Basro saat hadir pada acara pembukaan dan pemutaran film Festival Sinema Prancis 2015 di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (3/12).(Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Aku enggak tahu ini di Jakarta ada apa enggak, hantu pok-pok. Jadi ini tuh aku diceritain pas tinggal di Manado, jadi ada setan bunyinya tuh 'pok pok pok' tapi kalau suaranya kecil itu berarti dia dekat, kalau suaranya besar berarti dia jauh," ungkap Tara Basro di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Ia bahkan menyebut hantu pok-pok bisa jadi lebih menyeramkan dibanding kuntilanak. "Ya itu serem buat imajinasi aja. Kalau misalkan kuntilanak gitu-gitu kan sering diangkat di cerita-ceritanya. Jadi udah kebayang bentukannya kayak apa. Kalau hantu pok-pok, karena enggak tahu bentuknya, imajinasinya tuh jadi lebih liar," tambah Tara Basro.

Tara Basro (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Tara Basro sendiri akan terlibat dalam sebuah film horor berjudul Pengabdi Setan karya Joko Anwar. Sebelumnya, keduanya pernah bekerja sama dalam film A Copy of My Mind.

Ini bukan kali pertama Tara Basro bermain dalam film bergenre horor. Pada tahun 2012, gadis kelahiran Jakarta 26 tahun silam ini juga pernah bermain dalam sebuah film horor berjudul Hi5teria.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini