Sukses

Indosiar Tayangkan Serial India Sandya, Seperti Apa Kisahnya?

Sandya akan tayang mulai 25 April 2017 pukul 09.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Indosiar kembali memanjakan para pecinta serial India dengan menayangkan serial terbaru. Serial berjudul Sandya akan hadir menemani pagi hari pemirsa setia Indosiar, mulai Selasa, 25 April 2017 atau besok.

Serial India berjudul asli Diya Aur Baati Hum ini sebelumnya sempat tayang di Indosiar pada Februari lalu, namun dengan judul Suraj & Sandya. Sayangnya karena beberapa alasan, Suraj & Sandya harus dihentikan.

Deepika Singh, pemeran Sandya dalam serial India terbaru yang ditayangkan Indosiar, Sandya. (Life N Lesson)

Kini, Indosiar pun siap menayangkan kembali serial yang dibintangi pasangan layar kaca Anas Rashid dan Deepika Singh tersebut. Sandya akan menempati jam tayang pukul 09.30 WIB atau setelah penayangan serial Khushi.

Serial Sandya sendiri menceritakan kisah perjuangan seorang gadis bernama Sandya (Deepika Singh) yang bercita-cita ingin menjadi polisi wanita alias polwan. Namun mimpinya harus terganjal oleh pernikahannya yang dipaksakan setelah orangtuanya meninggal.

Meski begitu, Suraj Rathi (Anas Rashid) suami Sandya sangat mendukung karier Sandya. Bahagia mendapat suami baik hati, Sandya justru harus menerima perlakuan tak menyenangkan dari sang ibu mertua yang tak menyukainya.

Sooraj Rathi pemeran Anas Rashid di serial Sandya, yang ditayangkan Indosiar. (India.com)

Sejak awal 2017, Indosiar dinilai berhasil menayangkan beberapa judul serial India, seperti Naagin serta Ranveer & Ishani dan Khushi. Dua serial disebut terakhir kini tengah jadi favorit pemirsa Indosiar. Sejauh ini, tiga judul ini memang meraih rating dan share memuaskan. Mampukah Sandya menyusul sukses mereka? Kita nantikan saja. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.