Sukses

Ultah ke-22, Ini Hadiah Spesial Gigi Hadid dari Zayn Malik

Gigi Hadid merayakan ulang tahun ke-22 bersama pacar, ibu dan adik.

Liputan6.com, Los Angeles - Gigi Hadid merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada 23 April 2017. Di hari jadinya tersebut, model blasteran Amerika-Palestina itu mendapat hadiah spesial dari sang kekasih, Zayn Malik.

Lalu apa hadiahnya? Mungkin saja Zayn Malik memberikan barang spesial untuk sang kekasih. Namun, sebuah kue ulang tahun dan ciuman mesra Zayn Malik di ulang tahun Gigi Hadid, telah melelehkan hati para netizen.

Zayn Malik memberikan kue dan ciuman spesial untuk Gigi Hadid di ulang tahun sang kekasih yang ke-22. (Instagram Gigi Hadid)

Foto ciuman tersebut diunggah Zayn Malik dan Gigi Hadid di akun Instagram pribadi masing-masing. "Happy birthday to my everything," begitu tulis Zayn Malik di Instagram.

Sementara di Instagram Gigi Hadid, ia memasang foto tengah memegang kue ulang tahun dan mendapat ciuman dari sang kekasih. Sebagai keterangan foto, Gigi Hadid hanya menambahkan tanda hati di samping foto tersebut. 

Gigi Hadid merayakan ulang tahunnya tidak dengan Zayn Malik saja. Wanita dengan tinggi badan 179 cm itu merayakannya bersama orang-orang tercinta; adik, Bella Hadid, ibu, Yolanda Hadid dan berberapa orang teman dekat.

Zayn Malik dan Gigi Hadid (AFP)

Di akun Snapchats miliknya, Gigi Hadid bersama Zayn, adik, ibu dan temanya terlihat terbang dengan helikopter.

Di ultahnya tersebut, Gigi Hadid tampak cantik mengenakan blazer merah muda yang dipadu dengan celana jins biru. Ia menggenggam satu buket bunga wawar. Sedangkan sang adik, Bella Hadid terlihat cantik mengenakan denim dengan motif bunga. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.