Sukses

Makin Mesra, Nagita Slavina Temani Raffi Ahmad Kerja

Seolah ingin menepis isu perselingkuhan yang dialami suaminya, Nagita Slavina kembali mengumbar kemesraan dengan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Seolah ingin menepis isu perselingkuhan yang dialami suaminya dengan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina kembali mengumbar kemesraan dengan Raffi Ahmad.

Setelah menghabiskan waktu bersama nonton Disney On Ice beberapa waktu lalu, Nagita Slavina terlihat kembali menemani Raffi Ahmad yang tengah menjalani syuting program acara musik.

Kemesraan keduanya dipamerkan lewat akun instagram pribadinya @raffinagita1717. Pasangan selebritis ini, terlihat memamerkan senyum dalam unggahan foto tersebut.

Foto : Instagram

"Good Morning From us. Semangat Pagi semuanyaaa," tulisnya sebagai keterang foto yang diunggah pada Selasa (25/4/2017).

Ini bukan kali pertama Nagita Slavina menemani Raffi Ahmad yang tengah syuting. Melihat kekompakan orang tua Rafathar Malik Ahmad ini, netizen pun memberikan komentar positif dan doa untuk keduanya.

Foto : Instagram

"semoga langgeng ya raffi nagita.. nagita keliatannya orangnya sabar dan baik bgt...," tulis aku @rennasya_kandou. Kemudian akun @velmegandi_corrners berkomentar "Pasangan serasi... Semoga selalu menjadi keluarga SAMAWA yaa dan saling setia.. Aamiin YaRabb..."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.