Sukses

Ria Irawan Pilih Jaga Jarak dari Julia Perez‎, Ada Apa?

Kondisi Julia Perez semakin memprihatinkan. Pelantun lagu "Aku Rapopo" ini hanya bisa terkulai lemah di tempat tidurnya.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi Julia Perez semakin memprihatinkan. Pelantun lagu "Aku Rapopo" ini hanya bisa terkulai lemah di tempat tidurnya. Selain berjuang melawan kanker serviks, Julia Perez juga harus menjalani cuci darah lantaran terkena masalah ginjal.

Keadaan itu membuat sahabat Julia Perez, Ria Irawan heran. Sebagai pejuang kanker, Ria Irawan menilai ada yang salah dengan aktivitas Julia Perez sebelum mengalami penurunan.

Susana panik terjadi di dalam ruang perawatan Jupe. "Asistennya saja sudah nangis terus. Mesin yang bunyinya ncit ncit ncit, sudah cepat gitu suaranya. Sudah enggak bisa ngomong," dia menambahkan. (dok. Instagram)

"Jupe enggak pernah tanya gue gimana cara sehat. Gue stadium 3C2, itu kan sudah konsumsi obat terus. Tapi enggak sampai kok cuci darah," kata Ria Irawan saat dihubungi akhir pekan lalu.

Di saat banyak rekan artis yang menjenguk Julia Perez, hal sebaliknya justru dilakukan Ria Irawan. Bintang film Berbagi Suami itu memilih untuk menghindar dari Julia Perez. Bukan karena marah, namun Ria Irawan ingin memberikan empati lewat caranya sendiri.

‎"Enggak ada komunikasi. Dia sedih kalau lihat gue sehat. Jadi guenya tahu diri, gue berempati," ucap Ria Irawan.

Setelah beberapa bulan menjalani perawatan akibat kanker serviks stadium 4, kondisi Julia Peres makin menurun. Hal itu dikatakan oleh adiknya, Nia Anggia. (dok. Instagram)

Meski terkesan aneh, namun artis 40 tahun itu yakin cara menjaga jarak dari Julia Perez adalah keputusan yang terbaik. "Dia sempat bilang ke gue, bahwa membanding-bandingkan. Gue kan jadi enggak enak, nanti kalau misal gue ke sana koprol atau salto (karena sehat), kan enggak enak," ia menandaskan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.