Sukses

‎Tarra Budiman Ngebet Punya Banyak Anak

Usai menikah, Tarra Budiman sepertinya sudah tak sabar untuk segera memiliki momongan.

Liputan6.com, Jakarta Usai menikah, Tarra Budiman sepertinya sudah tak sabar untuk segera memiliki momongan. Pemain sitkom Kelas Internasional ini mengaku ingin memiliki banyak anak dari sang istri, Gya Sadiqah, yang dinikahi pada akhir pekan lalu.

Menggelar pernikahan di Bumi Sangkuriang, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (22/4/2017). Di prosesi akad nikah, Tarra mempersembahkan mas kawin berupa perhiasan untuk wanita berdarah Sunda itu. (Instagram/ratu_nyinyir)

"Mau dong (punya banyak anak). Rencananya sudah langsung aja (diberi momongan)," kata Tarra Budiman saat dihubungi melalui telepon, Selasa (25/4/2017).

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Tarra Budiman akan bertolak ke Bali. Selain bertemu dengan keluarga, Tarra dan Gya sekaligus menjalani bulan madu singkat di Pulau Dewata.

"Sekarang ini masih di Bandung, nanti akhir April ke Bali. Habis itu baru kerja lagi. Keluarga saya kan ada di Bali semua, ketemu keluarga sekalian honeymoon," ucap aktor 30 tahun ini.‎

Ia pun menuturkan, setelah resmi menikah ini Gya akan tinggal mengikuti suaminya di Jakarta. Mengingat kesibukan Tarra sebagai publik figur banyak dilakukannya di ibukota ini. (Instagram/gyaps)

Tarra Budiman berharap sepulangnya dari Bali, ia mendapat kabar yang baik. "Penginnya langsung, alhamdulillah. Tapi kalau belum dikasih, ya usaha terus-lah," jawab Tarra Budiman sembari tertawa. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini