Sukses

Sisi Lain Mendiang Heath Ledger Terkuak di Film Dokumenter Ini

Heath Ledger kembali dihidupkan dalam film I Am Heath Ledger.

Liputan6.com, Los Angeles - Sembilan tahun usai kematian tragis yang menimpa Heath Ledger, aktor pemeran Joker dalam The Dark Knight itu kembali dihidupkan dalam film I Am Heath Ledger. Film garapan sutradara Derik Murray ini, untuk pertama kalinya tayang dalam Tribeca Film Festival, Senin (24/4/2017).

Dilansir dari E News, Selasa (25/4/2017), sutradara Derik Murray mengatakan bahwa film dokumenter ini menunjukan sisi lain dari seorang Heath Ledger Di mana aktor asal Australia itu masih sangat diingat oleh teman dekat dan juga anaknya, Matilda Ledger.

Heath Ledger

"Film ini tak hanya menunjukkan sosok Heath Ledger sebagai seorang artis, tetapi film ini akan memperlihatkan bagaimana dia sangat dekat dengan teman-temannya," ujar Derik Murray.

Sementara itu, Adrian Buitenhuis selaku produser film tersebut mengatakan, salah satu elemen yang penting dalam film ini adalah saat Heath Ledger menjadi seorang ayah.

"Menyenangkan sekali saat mendengar teman-temannya membicarakan mengenai Heath Ledger saat menjadi seorang ayah, momen itu merupakan momen penting dalam hidupnya. Mereka memiliki banyak hal indah yang dapat dibagikan tentang seberapa pentingnya mereka dan seberapa besar cinta yang diberikan untuk anaknya," jelasnya.

Jake Gyllenhaal  dan Heath Ledger dalam Brokeback Mountain (foto: athenacinema.com)

Para kru mengaku bahwa saat pembuatan film, mereka memikirnya anak semata wayang aktor yang meninggal di tahun 2008 silam itu.

Pemutaran perdana film itu sendiri dihadiri oleh seluruh keluarga Heath Ledger, teman-teman selebritinya, seperti Naomi Watts, Ben Mendelsohn, Dijimon Hounsou, Emilie Hirsch dan lainnya. Sayangnya, mantan kekasih dan juga ibu dari anaknya, Michelle Williams tidak hadir dalam acara tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini