Sukses

Lama Tak Muncul, Pinkan Mambo Hamil Lagi

Lama menghilang dari peredaran dunia hiburan Tanah Air, Pinkan Mambo membawa kabar bahagia ke hadapan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa lama menghilang dari peredaran dunia hiburan Tanah Air, Pinkan Mambo kini kembali dan membawa kabar bahagia. Mantan rekan duet Maia Estianty dI Duo Ratu itu diketahui sedang mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Steve Wantania.

Kabar bahagia itu diketahui dari unggahan Pinkan Mambo di Instagram pribadinya baru-baru ini. Pinkan memperlihatkan foto hasil USG yang dilakukannya menunjukkan jenis kelamin sang jabang bayi yakni laki-laki.

 Pinkan Mambo bersama suami dan anak-anaknya [foto: instagram]

"Laki-laki! Calon anak kami laki-laki akan segera hadir di dunia. Terima kasih Tuhan," tulisnya di keterangan foto.

Sayangnya, tidak diketahui berapa usia kandungan Pinkan Mambo saat ini. Namun, jika jenis kelamin calon buah hatinya sudah bisa diketahui, diperkirakan kandungan Pinkan sudah berusia sekitar empat atau lima bulan.

Sejatinya, ini merupakan kehamilan keempat bagi pelantun "Aku Baik-Baik Saja" itu. Seperti diketahui, sebelum dengan Steve Watania, Pinkan Mambo sudah dua kali menikah.

 Pinkan Mambo hamil anak keempat [foto: instagram]

Pada tahun 2004 dirinya pernah gagal menikah dengan Mayzal Reza dan melahirkan seorang anak bernama Muhammad Alfa Rezel. Tahun 2005, Pinkan Mambo kembali menikah dengan Sandy Sanjaya dan dikaruniai seorang putri bernama Michelle Ashley Rezya.

Sayangnya, pernikahan kedua Pinkan lagi-lagi gagal dan keduanya bercerai pada Oktober 2009. Lalu pada 2013 lalu, lewat Twitter pribadinya, Pinkan Mambo mengumumkan bahwa dirinya telah menikah dengan Steve di Los Angeles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.