Sukses

Bokongnya Jadi Sasaran Kritik Pedas, Kim Kardashian Terpukul

Foto bokong asli Kim Kardashian viral di media sosial.

Liputan6.com, Los Angeles- Kim Kardashian tengah berlibur bersama sang kakak, Kourtney Kardashian dan beberapa temannya di Puerto Rico. Foto-foto liburan mereka yang seksi pun dipublikasikan melalui sejumlah media internasional.

Namun, ada hal yang membuat publik terkejut sekaligus tak menyangka. Foto-foto Kim Kardashian yang mengenakan bikini memperlihatkan dengan jelas bentuk bokongnya yang berlemak dan berselulit.

Tatanan rambut barunya yang dibiarkan terurai ini membuat wajah kim semakin merona. Selain itu riasan wajah yang diaplikasikannya juga membuat kecantikan Kim semakin terpancar. (AFP/Bintang.com)

Foto itu pun lantas menjadi bulan-bulanan warganet di Twitter. Pasalnya, bokong Kim Kardashian yang menjadi kebanggaannya selalu tampak mulus dan montok di sejumlah pemotretan.

"Aku bingung bagaimana Kim Kardashian sangat percaya diri dengan bikini saat melihat bokongnya yang penuh selulit," tulis seorang warganet.

Warganet lain menambahkan, "jadi ini alasan mengapa foto Kim Kardashian harus selalu di-edit terlebih dahulu."

Menanggapi hal itu, Kim Kardashian dikabarkan bersedih, seperti diwartakan Mirror, Rabu (26/4/2017). Meski sudah bertahun-tahun menjadi selebritas dunia, istri Kanye West itu tetap tak menyangka dirinya akan menjadi korban bullying.

Gara-gara foto ini, Kim Kardashian di-bully di dunia maya (foto: Instagram)

"Kim tak menyangka kenapa orang-orang menghina selulit di bokongnya. Kim sangat bersedih mengetahui komentar orang yang sadis. Dia tak terbiasa menjadi orang yang dibenci," ujar seorang sumber pada Radar.

Komentar warganet soal bentuk bokong Kim Kardashian makin menggila setelah sang artis mencuit "santai bersama tubuhku yang tanpa cela". Warganet pun berlomba-lomba menyindir kesombongan Kim Kardashian tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.